Thursday, January 6, 2011

po(t)ong kuenya

malam tadi gue dan keluarga makan malam di sebuah resto seafood besar. kami duduk di salah satu saung yang terletak di pinggiran. setelah pesan ini pesan itu kami lalu menunggu dan tak lama kemudian makanannya diantar. kami pun makan dengan riang gembira.

lagi asik makan, terdengarlah seorang penyanyi wanita menyanyikan sebuah nyanyian. bahasa inggris, tapi gue ga bisa nangkep satu kata pun. sepertinya kemampuan listening gue yang cukup buruk, ditambah gaya nyanyi seperti mau makan mic. gue rasa itu mic udah basah basah basah seluruh tubuhkuuu ah ah ah mandi maduu.

abis nyanyi lagu bahasa inggris tingkat tinggi, ia lalu menyanyikan lagu happy birthday dengan lirik ciptaan sendiri. begini bunyinya :

happy birthday cu yu
happy birthday cu yu
happy birthday 3x cu yu

haha. kami pun tertawa. namun kemampuan mencipta liriknya belum selesai sampai disitu, terbukti dengan lagu berikutnya:

ciup lilinnya ciup lilinya
ciup lilinnya sekarang juga
sekarang juga
ciup lilinnya

HAHA. kami tertawa lagi. sekalian cium aja lilinnya, mbak. tak berhenti sampai disitu.
masih ada yang lebih bombastis :

pocong kuenya pocong kuenya
pocong kuenya sekarang juga
sekarang juga
pocong kuenya

HAHAHAHA. pengen gue ketapel pake cumi goreng tepung.

pelajaran #sekian : ajarlah anak anda berbicara dengan baik dan benar sejak dini.

No comments:

Post a Comment