Thursday, December 30, 2010

obrolan tengah malam

gue ga bisa tidur.
ngobrol aja yuk.

hari ini gue pergi ke times dan pulang dalam keadaan setengah gila. gue beli 5 buah novel! yang merupakan sangat cihuy buat gue. total sama yang udah dibeliin mami dulu jadi ada 6 novel baru mulus yang siap dielus. sungguh happy happy joy joy. serasa kera sakti menemukan kitab suci di kolong ranjang.
here we go :

a walk to remember ~ nicholas sparks
dear john ~ nicholas sparks
p.s. i love you ~ cecelia ahern
the devil wears prada ~ lauren weisberger
last night at chateau marmont ~ lauren weisberger
eat pray love ~ elizabeth gilbert

i feel in heaven :D

gue suka sekali baca buku. sukaaaa sekali. apalagi novel. kalo ketemu buku, gue seperti seorang nerd yang weird berkacamata tebal berambut klimis berkumis tipis yang ga pernah pergi bermain. buku, terutama novel, seperti memiliki daya tarik yang kuat layaknya tali tambang 17agustusan. favorit gue adalah love story romantis menggemaskan idaman cewek cewek seluruh dunia dengan happy ending yang cantik. makanya gue paling demen baca novel novel nya sparks. setiap selesai baca novel nya, gue akan menarik napas panjang tak lupa menghembuskan dan mengelus dada dan tersenyum bahagia layaknya menang perang laser.

ya, gue memang seorang, ehm, seekor cacing buku. itu loh, cacing socialite yang kerjanya menggemburkan kertas.

selain buku, gue juga suka sekali sendal jepit. sendal jepit merupakan bagian penting atau integral part dari hidup gue. hidup terasa kedap udara tanpa sendal jepit. gue sampai mampu mencipta lagu untuk jepitan jiwa gue ini. dinyanyikan pada nada ce a minor d minor ke ge ke ce lagi.

sendal jepit
tak pernah berhenti menjepit sesuka kaki
sendal jepit
menjadi pengawal menjepit jempol kaki
sendal jepit
liar melar brutal
membuat semua orang menjadi gempar
sendal jepit
hanya kejepit yang dapat menghentikannya
walau halangan rintangan menjepit
tak jadi masalah dan tak jadi beban jepitan

senDAl jePIT gue, si dapit, pasti terharu mendengarnya. gue memang objek jepitan yang budiman dan bersahaja.

wos, uda mau jam tiga pagi. jam enam gue harus uda cao ke bogor.
selamat tidur :)

No comments:

Post a Comment