Tuesday, August 3, 2010

untuk saudara elisa cj

halo!

gue baru saja membuka facebook dan menemukan sebuah wall yang isinya sebuah complain. si pengirim tertera namanya : elisa cj.

wow!
ternyata saudara elisa cj complain karena nama lain nya tertulis dengan jelas bagaikan surat wasiat di blog ini, yaitu : icha si jidat.

HAHAHA.

ehm. berhubung post yang sudah di publish tidak dapat di kembalikan, maksudnya di hapus, maka saya akan memberikan sebuah bentuk kompensasi untuk saudara elisa cj yang cantik murahhati dan pandai mendongeng.

sebuah puisi berjudul DAHI.

kupandangi cermin bundar itu
pantulan wajah manusia terlihat jelas di mataku
oh!
aku terpana
aku menganga
ah! begitu kataku
ada sesuatu di atas alisku
lebar putih berkilauan
bagaikan permen fox
lama aku termenung
apakah itu?
sungguh fantastis! pikirku
kuteliti benda itu sekali lagi
dahi ku kah?
ya itu dahi ku!

-the end-

pesan moral : cintailah dahi mu seperti kamu mencintai dahi orang lain.

demikian lah kompensasi untuk saudara elisa cj yang cantik murahhati dan pandai mendongeng.

terima kasih.

No comments:

Post a Comment