Tuesday, August 17, 2010

harta karun dan kamar mandi

wowowow.

hari ini gue ke ratu plaza untuk menginstall antivirus buat si laptop tercinta (gue memang gaptek stadium akhir). dari ratu plaza, gue terdampar di pacific place. itu loh, yang di film titanic (?).

di sana, gue mengunjungi sebuah toko buku berjudul aksara yang tas kain recycle nya sering banget gue pake waktu sma sampe bulukan.

dan gue menemukan harta karun.
at first sight nya nicholas sparks dengan harga 91 ribu rupiah!

happy happy joy joy!
dunia menjadi cerah hehehe

laluuuu gue memutar haluan ke sebuah tempat makan bertema kamar mandi atau bathroom. nanny's pavillon, itu loh cabang dari bandung.
tempat nya lucu deh!

masa ada yang kursi nya kloset, trus di tembok nya di gantung bathrobe warna pink polkadot, shower cap, alat alat mandi gt deh. trus ada yang meja nya meja rias. ah pokoknya lucu deh!
waffle nya yang pake chunky choc enak banget! gue jadi pengen coba yg pake almond ummm.

aku pasti kembali, nanny.

katanya, di central park ada juga dengan tema living room. jadi pengen liat!

2 comments:

Unknown said...

kali ini you keliru ananda....hehhehehe... there's no nanny's pavillon di central park..cuma ada the real nanny alias ninek2 beneran dah... wakakakakakak....

pinky said...

oh iya maaf saya khilaf

Post a Comment