Friday, July 30, 2010

30.07.10.12.42.am

aduhduh ngantuk!
tuh kan gue juga ga ngerti knp selalu post di tengah malam buta dengan mata 5 watt.
mungkin takdir.
gue ga ada kerjaan nih mati gaya banget tidur pun malay.

tadi siang jam pulang skolah gue keluar kandang menuju mantan sekolah tercinta. akhirnya gue bisa juga nyebut mantan sekolah hahaha. dimana mana yg namanya jam plg skolah selalu macet bagaikan si komo lewat.
gue janjian sama icha si jidat nonton paskib. gue tadinya agak2 mls jg tapi bgitu dgr ketuanya org merauke n wakilnya org papua, gue langsung semangat 17agustus hahha!
lucu aja gitu kayak paskib nasional aja dari sabang sampe merauke hehehe.
lalu tibalah gue di skolah dan menemukan icha si jidat yang ternyata tidak alone alias sendiri. bersamanya telah ada seorang lelaki! kribo! sebut saja jenggo. haha ternyata ada jenggo juga.
mulailah kita memantau dan mengikuti jalan nya acara dengan hikmat.
tau ga? ada junior cowo keciiil banget hehe. sama gue aja masi tinggian gue, lo bisa bayangin betapa kecil nya dia. hahaha gue pengen ketawa tapi ga enak abis anak nya lucu imut kayak cottonbud hahhaha. pengen gue dorong gitu pake jari pengen tau aja dia terbang ga hahahha. jahat ya gue padahal dulu gue bernasib sama hiks (teringat masa lalu)

ga berasa gue udah senior atas aja. padahal kayak baru sebentar gue pake kaos putih, jepit poni, pake anduk diselipin di celana (yah memang gak banget) eh sekarang junior nya udah beda 3 angkatan aja.

gue jadi pengen skolah lagi, sekarang baru berasa enak nya sma, tiap hari main, ketawa ketawa ama temen temen, punya meja sendiri, jam pelajaran kosong, tidur di kelas, pokoknya seru. hidup kayak ga ada beban kecuali ujian. ga usah mikir besok mau ngapain, besok mau jadi apa. yang dipikirin paling mentok juga besok ulangan hahha. atau mikirin cara supaya ga ketauan ga bikin pr hehhee.

bagi gue, masa sma gue yg diisi belajar main ulangan teman pacaran paskib adalah masa paling enak, paling nggak, paling enak sampai saat ini.

ternyata, pepatah 'you never knew what you got til you lose it' itu benar :)

goodnight, world.

No comments:

Post a Comment