Saturday, January 29, 2011

sushisimilikitiwelehweleh

burb!

gw kenyaaaaaang sekali hua hah hah hah.
bayangkan betapa bahagia nya makan sushi satu piring sendirian :D

yak jadi ceritanya begini.
setelah gulung gulung pacaran sama laptop dan novel seharian akhirnya gue keluar kandang juga. dan keluar kandang nya pun di saat yang sungguh tidak tepat. waktu menunjukkan pukul 9 malam dan hujan angin turun dengan riangnya. sungguh membuat gue, dalam keadaan normal, ingin kembali gulung gulung sampe besok pagi besoknya lagi.

tapi sesuatu yang tidak normal terjadi. gue terserang virus sushisimilikitiwelehweleh. kata om dokter, gue kekurangan asupan gizi nasi gulung rumput laut jepang (baca : sushi). kata om dokter lagi, kalo dalam 2 jam gw ga segera mendapatkan supplai gizi tersebut virusnya bisa melebar ke organ organ dalam tubuh yang mengakibatkan bocornya pori pori bibir sehingga mengalirkan air terus menerus (baca : ngiler). jadi, bagaikan betmen, gue buru buru pake celana dan meluncur ke tekape, di mana gw bisa mendapatkan supplai obat virus gw itu.

hujan badai kuterjang dengan gagah berani layaknya seorang pendekar silat. yiha! dan waktu sampe, rasanya gue mo loncat sailormoon. all sushi 50% discount! WOOHOO! gue pun pulang dengan piring sushi paling gede :D

sepertinya besok gue harus kembali lagi.
virus nya belum sembuh total :D

tak terasa kita telah sampai di penghujung acara.
saya pinky gomez, undur diri dari hadapan anda.
sampai jumpa dan salam olahraga.



just-littlethings.tumblr.com

:D

No comments:

Post a Comment