Thursday, October 7, 2010

im just so (not) into hiphop

dgue sedang bernostalgia. setelah sekian lama ga merasakan sakit sekujur badan otot mengeras ngilu ngilu ngentek akhirnya gue merasakannya lagi. gue inget banget terakhir kali gue kayak gitu waktu sma kalo abis paskib hahaha.
apakah disini gue ikutan paskib singapur? tentu tidak sodara sodara, masa tanah air dimadu hehehe.

begini ceritanya.

pada suatu hari hujan turun begitu lebat mengguncang dunia. empat orang anak manusia terjebak di dalam bahtera nuh. nggak sih, maksudnya gue yogi erika rita ga bisa pulang dan kami pun pergi ke library. di library liat liat katalog kampus. rita lalu kasih liat foto performance anak mdis dance club dmn ada temen nya dsitu. gue pun tertarik.
keesokan harinya rita ngenalin gue ke temen nya itu, namanya lili. lili tanya gue mau join apa nggak, gue bilang mau. lili bilang kelas baru dibuka bln depan.

bbrp hari kemudian, lili tiba tiba mengajak gue untuk ikut audisi yang ternyata diadakan keesokan harinya. wah, gue ketar ketir ga keruan karna gue pikir masi bulan depan. apalagi udah berabad abad gitu gue ga nari, badan kaku kaku kyk tiang listrik. gue pun lalu mengajak tmn kamar gue rame2.

hari h, kami nyasar 2 kali hahaha. dasar anak bodoh, mrt yang petanya segede kulkas dimana2 aja masi nyasar heheh. dari waktu audisi 3.30 pm, kami telat sampe 4.15 pm. coba bayangin. udah pasti didepak sebelom audisi.

sampe di studio, seorang senior tanya nama kami dan ngasi nomor urut, mukanya uda mo marah, ngeri abis. beh, pulang lagi lah gue kalo dia ngamuk gue di smack down haha.

sebelom audisi, kami pemanasan dulu. buset sodara sodara, baru pemanasan aja kaki uda mau lepas. mana gue jatoh jatoh ga seimbang gitu ketauan banget amatir nya hahaha malu abis. rasanya napas gue udah putus selesai pemanasan. huh hah.

abis itu, gurunya yang kecil lucu imut (gue lebih tinggi yes!) ngajarin steps mm kalo ga salah 4 atau 5x8 gitu. gue pun mengikuti dengan hikmat. gue ga pernah nari kyk gitu, itu loh yg kayak street dance gitu kalo di pilem pilem holiwut. aduh gue merasa out of place banget.

tibalah saatnya assessment. gue nomor 6, tampil di kloter pertama. ketar ketir abis gue. ditontonin senior gitu haduh. 'no face' kata niu hahaha. badan gue rontok serontok rontok nya abis audisi.

kemarin sore, nokia biru bergetar getar genit dan bilang 'congratulations and welcome'.
wow!

1 comment:

Unknown said...

CONGRATULATION...!!! hip hop dance...wow..singset dah...

Post a Comment