Saturday, September 11, 2010

sentosa

hello!

hari ini gue bangun dengan badan rontok. karna kemarin gue jalan jalan seharian ke pulau sentosa atau sentosa island atau kalo orang cina bilang 'santhouza aa' hahaha.

gue berlima ama temen2 cina gue kemaren nya berencana mengeksekusi tempat wisata ini berhubung lagi libur lebaran. yah walaupun cuma gue yang tau hari itu libur karna lebaran. yang lain mah nggak mudeng lebaran itu benda apa. hahahhah

kami pun berangkat dengan hati riang jiwa pun senang. sampe di ticketing office, kami langsung lemes liat antrian panjang banget sampe kluar2. apadaya, demi sentosa kami pun ikutan antri. saking bosennya, jadi gosipin anak cewe bule yang ngantri di depan kami hahaha. dosa ga ya gosipin balita hehe. tibalah giliran kami. zhe pesen tiket untuk berlima, dan tau harganya berapa? $130! mo marah dong? setau gue ama zhe, tiket sentosa tuh cuma $3. si zhe ngomong panjang lebar ke mas2 nya lama trus berakhir dengan tepuk jidat dan 'xie xie'.

keluar dari situ, zhe jerit jerit 'i want to kill him!' dan kita pun lemes ga jadi ke sentosa. balik ke sky park, main air di kolam foto2 melepas stres haha. pas lagi foto2, tiba tiba niu jerit sambil nunjuk2 mrt pendek buntek berwarna pink. ohmaigot, itu monorail ke sentosa!

kita pun lari2 penuh semangat ke tempat naik monorail. dan harganya $3. hehehehe ternyata tadi kita salah masuk gedung sodara sodara, jadi malu hihihi. naik monorail, sampailah di pantai yey!




gue, snow, zhe, baozi




zhe, gue, niu


oke, gue harus cari makan sekarang.
bubye!



1 comment:

Unknown said...

hayyyahhhh.....nyasar.com

Post a Comment