Sunday, August 29, 2010

mrt oh mrt

hello!
ya ya sekarang gue sudah ada di negara singa muntah air di kali.
dan dan dan kendaraan sehari hari gue tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah kereta api bawah tanah, yang tidak mirip kereta api di tanah air gue, yang berjudul MRT.

tau apa yang gue liat?
1. LESBIAN. sekedar info : gue NORMAL senormal normalnya.
baru seminggu disini, gue udah kenyang liat empat -empat!- pasangan lesbian di mrt. mereka cuek aja gitu gandengan, pelukan, nempel nempel, untung gue belom liat yang ciuman. yucks! waktu itu, saking terpesona nya, gue liatin itu lesbian. yang satu tiba tiba bales liatin gue sambil melotot, mungkin dia mau bilang 'jangan rebut cewe (atau cowo?) gue!'. gue langsung komat kamit memanjatkan doa minta perlindungan.

2. satpam ganteng. HEHEHE.
gue lagi mau ke changi nganter bonyok gue balik ke habitat, waktu mrt berhenti dan dua satpam masuk. wah gue mendapat pemandangan segar di tengah mrt yang sesak. haha. beneran deh, ganteng bener untuk ukuran satpam. mereka tengok kanan tengok kiri dengan muka ga nyantai. gue pengen bilang 'santai aja bang, kami bukan teroris, kami hanyalah manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa' loh? (yovie & nuno mesti bayar royalti ke gue!)

3. bule genit.
waktu itu pagi pagi gue naik mrt ke sommerset, janjian sama bonyok ketemuan di sana. waktu kereta dateng, gue pun menyeret kaki gue masuk dengan muka ngantuk. kursi penuh, jadi gue berdiri deket pintu. gue celingak celinguk kayak turis biar ga ketiduran karna bisa berakibat fatal yaitu jatuh terguling dari mrt trus masuk rekaman cctv trus disiarin di sluruh singapur dengan judul 'make sure you have enough sleep at night'. ow. nah lalu pandangan gue berhenti pada si bule yang berdiri 1 meter di sebelah gue. dia lagi liatin gue aja gitu dengan cueknya. eh tiba tiba dia senyum. berhubung gue ramah suka membantu nenek menyebrang jalan ya gue senyum balik trus balik lagi pasang muka ngantuk. sampe di city hall, gue pun turun untuk ganti kereta. wah bule nya ikut turun. gue udah siap siap telpon fbi kayak di film action. yihaaa. trus gue naik kereta lagi, dia naik juga. gue duduk, dia berdiri agak jauh. lewat satu stop, dia jalan ke pintu siap siap turun. eh dia liat gue lagi trus senyum lagi sambil ngangguk. yah terpaksa gue senyum lagi trus ngantuk lagi. haha. bule yang aneh *geleng geleng

masi banyak si yg lain. tapi gue udah ngantuk gmn dong? hehehe.

see ya, world.

2 comments:

jenggo ganteng said...

woh mantap pink, kocak wkwk, cie disenyumin bule, btw kurang ajar lo manggil gw kribo di post bawah, mau kompensasi juga!hahah,

pinky said...

ehehe kompensasi buat lo voucher bonding aja jeng

Post a Comment