Thursday, June 24, 2010

24.06.10.10.39.pm

IM TIRED!
hoaam *.*
padahal hari ini kyknya ga ngapa ngapain yang bikin cape.

well, mm gue cuci mobil loh tadi pagi! haha. ternyata cuci mobil tuh susah ya? gue bingung kok kayaknya baru gue siram pake air (ya iyalah masa pake donat) kayak langsung kering lagi gitu. hebat amat kayak disedot airnya. trus sabunin nya kayak susah musti naik kursi (kalo yang ini mungkin memang ukuran badan gue agak sedikit menyimpang dari umumnya). trus udah slesai disabunin kan gue siram lagi dong. trus gue lap pake lap (ya iyalaaaah) ga mau kering kering. grrrrrr kesel dong! akhirnya untuk mencari jalan damai antara gue dan si mobil, gue kipas kipas aja bodi nya pake lap biar cepet kering ihihihi.

gue memang tidak mengerti jalan pikiran si mobil.

anywayy, talking about cars, i guess traffic jams in jakarta is getting worse ya? when i was on my way home from pacific place this afternoon, i was stuck in traffic jam, loooong and crooooowded. huuh, we really need to pay more attention on this! way too many cars in this city :(

ah, thinking about this city only makes me sleepy :)
goodnight, world.

No comments:

Post a Comment