Friday, February 18, 2011

cin(T)a

tanggal 12 kemaren gw diajak temen gue nonton premiere film indonesia berjudul cin(T)a.
aduh, gue pikir, film apaan nih judul klise bener. setelah baca review nya di internet, gue pun agak tertarik, karna yang main ganteng HAHA dan ceritanya agak beda dari biasanya. gue pun menyeret kape nonton untuk temenin gue dan temen gue itu nonton -bingung dong?

kita janjian ketemuan di exit f dhoby gaut mrt. gue yang pengangguran hari itu, udah muter muter plaza sing seharian ampe capek. kape yang masih otw gue suru cepet cepet biar bisa makan bareng nyahahaha. setelah gue makan gado gado yang rasanya nggak mirip -mirip aja nggak- gado gado, kita pun keluar menuju exit f.

tak berapa lama kemudian, temen gue itu sms bilang dia bakal telat karna ada meeting. kita pun muter muter lagi. dia sms lagi, bilang udah di taksi. gue dan kape balik lagi ke exit f. lalu dia telpon bilang ktemuan di lobby blakang aja. setelah bingung muter muter kebakaran jenggot akhirnya gue menemukan juga lobby blakang itu. kami pun berjalan bersama sama menuju oldschool theatre.

awal perjalanan baik baik saja. sampai tibalah kami di ujung tangga. gila, baru liat aja uda mau pingsan gue. gue mendaki dengan susah payah. sampe di atas, gue dan kape udah ngos ngosan napas putus kayak maling jemuran dikejar satpam. temen gue itu masih seger buger layaknya atlit -atlet, kata guru bi- internasional. wuoh! sampe di oldschool, kami uda telat beberapa menit. ketemu beberapa orang yang temen gue kenal, lalu salam salaman kayak lebaran. beli tiket, langsung masuk teater.

setelah film selesai ada sesi tanya jawab bersama sutradara, produser, dan artis2nya.

film nya? keren! kayaknya film indo terkeren yg pernah gue tonton. atau mungkin pengaruh berabad lamanya nggak nonton film indo? hahaha. dan yang penting, aktornya ganteng HAHAHA -walaupun gantengan di film- dan artisnya mirip shireen sungkar! ahahaha.


kape - sunny s - sammaria s - saira j - gue - budi s

cin(T)a
director : sammaria simanjuntak
producer : budi sasono
stars : saira jihan, sunny soon

No comments:

Post a Comment