Wednesday, September 1, 2010

chaos at the cinema

pertama tama, mari kita gelengkan kepala sejenak *geleng geleng*

ternyata di negara singa muntah air ini bisa juga terjadi kekacauan sodara sodari. ini terjadi kemarin di sebuah bioskop ternama yang sudah berumur.

gue lagi kekenyangan abis makan pagi merangkap siang berdua temen gue di sebuah kios nasi lemak mangstap. bingung mau ngapain, akhirnya kami memutuskan untuk nonton step up 3. meluncurlah kami dari mrt ke mrt hingga tiba di bioskop. pesen tiket lalu muter muter mall nunggu film mulai. sekitar 10 menit sebelum film mulai, kami masuk dan duduk di seat yang tertera di tiket. film mulai dan kami pun happy happy joy joy :)

lalu datanglah serombongan anak sekolahan menuju kursi gue sambil ribut nunjuk nunjuk kursi gue. salah satunya lalu mendekati gue dan bilang,

'sorry, i think this is my seat.'
'this is J right?' tanya ellen.
'yes, i have J5 until 8.'
gue celingak celinguk. J5 kosong, J6 gue, J7 ellen, J8 orang lain lg.
'but we have J6 and J7.' kata gue.

dia balik lagi ke rombongannya dan ribut berdiskusi. gue juga jadi bingung, J5 ampe J8 kan cuma buat 4 orang, tapi rombongannya banyak bener. mereka lalu duduk di kursi paling depan. gue melanjutkan nonton yang tertunda.

eh ga lama kemudian dia dateng lagi. kali ini dia tunjukkin tiketnya ke gue.
'sorry, this is my ticket. J5 until J8.'
gue keluarin juga tiket gue.
'here, i have J6 and J7.' gue cocokin tiket gue ama dia.

tau ga? tiket nya SAMA! gila bener, SATU KURSI bisa ada DUA TIKET! gue dan orang itu sama sama bengong.
'hey our tickets are just the same.' kata gue.
'ya, right. hmm i'll go outside to the ticket office.'
'okay.'
dia pergi keluar teater.

gue lanjutin nonton. waktu gue lirik, dia dan temen temennya diantar petugas bioskop ke bangku agak di blakang.

geleng geleng lagi ah *geleng geleng* ga tau dengan orang lain, tapi gue belom pernah ngalamin yang kayak gini di tanah air gue.

untung film nya mangstap jadi ga sia sia mempertahankan kursi hehehe.

bubye!

No comments:

Post a Comment