Tuesday, June 22, 2010

22.06.10.02.08.pm

hulahoop!
waaaaaah sudah lama tidak mengeblog hihihi.
setelah kemarin teman saya yang bernama bastitutetota (baca : si gendut) mengupdate blog nya saya jadi teringat dan terilhami dan mendapat pencerahan bahwa telah berabad-abad lamanya blog saya ini tidak diurus hehe.

mmm just yesterday i was thinking about my family and people surrounding me, and i feel like reminded how essential they are.
mungkin buat temen2 yg lain yg masih akan terus stay disini sama keluarga nya, ini ga akan berasa dan sounds like a cliche doang. tapi gue ngerasa banget since i'll be separated with people i used to live with. ini pertama kali nya juga gue takut pisah sama mereka, terutama orangtua gue, karena selama ini gue tergantung banget sama mereka dan gue ga tau apa bisa hidup sendiri tanpa mereka. selama ini mereka yang selalu handle segala sesuatu nya tentang gue hmmm.

tadi pagi di mobil mau ke lippo
mami : duh sekarang aja udah sedih deh rasanya kamu mau pergi
gw : hah?
mami : iya kemaren aja kamu ga pulang pulang sampe malem rasanya gimana gitu
gw : hah? hmmm

grrrr. gue jadi ga pengen pergi.
trus kemaren nya juga

dirumah icha
wede : pinky nanti kalo udah di singapur sering sering telpon mami
gw : mmm (manggut2)

kemaren kemaren nya lagi di rumah
teppy : ping ntar gimana lo udah pergi gue takut tidur sendiriii ping gimana doooong
gw : halah biasa juga lo ketemu ranjang langsung molor ga pake takut
teppy : (ngambek)
hhehehe yg ini kok terdengar agak lucu ya hahah

iiiih. pengen nya semua ikutan dibawa aja ke singapur jadi kan enak ga usah pisah2 uuh.

tadi pagi gue liat kalender, udah tanggal 22 juni aja grrr. makin deket aja waktu gue berangkat grrrr.

ah udah ah
dadaaah!

2 comments:

Unknown said...

oh...my baby..I loooovvvveeeee you so muuuccch...

pinky said...

love you too mom :)

Post a Comment